Harmoni yang indah dari Saung Angklung Mang Udjo

10632505_825272724264959_1910697030_n

Meskipun sudah beberapa tahun jadi menantu urang Bandung, tapi perjalanan saya ke Saung Angklung Mang Udjo beberapa bulan lalu adalah perjalanan saya yang pertama. Saya ajak suami, anak dan keponakan untuk melihat pertunjukan angklung di Saung Angklung Mang Udjo. Saya sebelumnya sudah mendengar komentar-komentar positif dari orang-orang yang pernah nonton, ditambah dengan browsing-browsing ternyata nonton pertunjukan Angklung disana sangat recommended.

Mengunjungi website Saung Angklung Mang Udjo sudah membuat saya terpana, dan ternyata setelah mengikuti pertunjukannya saya jadi sangat terpana, terpesona dan sangat bergembira. Pertunjukan profesional dan luar biasa indah. Tidak hanya menonton, namun penonton diberi kesempatan untuk berinteraksi bersama untuk menyanyikan lagu-lagu dan irama-irama yang indah, bahkan di akhir pertunjukan diberikan kesempatan untuk menari bersama. Oh ya dengan membeli tiket nonton pertunjukan angklung, kita akan dapat souvenir angklung kecil seperti ini.

img-20160214-wa0010

Anak saya dan ponakan saya sangat senang, bahkan kami sampai membeli angklung saat pulang. Sampai di rumah mereka juga masih mendendangkan lagu-lagu yang dinyanyikan saat pertunjukan. Sampai sekarang rasanya masih pengen nonton lagiiiiiiiiiii.

 

Leave a Reply

