CIMORY ON THE VALLEY

11377269_10153001405003510_8139955208801563353_n

Ini adalah cerita weekend gateway beberapa minggu lalu, Cimory on The Valey di Bawen Kabupaten Semarang. Kami sudah sering melewatinya, saya juga sudah pernah sekali kesana untuk beli susu cimory yang ada rasa-rasanya itu. Nah kali ini yang spesial, kami pergi kesana sekeluarga! Yeay lengkap Ayah Ibu dan Fia.

Tentu saja yang paling heboh adalah Fia, karena disana ada peternakan, pertanian, dan juga playground! Kalau Anda masuk melalui resto, peternakan dan pertanian di sana bisa diakses dengan gratis. Tapi kalau gak mau ke resto, kita bisa memasuki peternakan dan pertanian dengan membayar 10.000 rupiah, dan mendapatkan gratis 1 botol yoghurt.

Fia seneng banget disana karena bisa lihat ikan, sapi, kelinci, kura-kura, ayam, burung merak, wuah lengkap deh… Kita juga bisa lihat beraneka ragam tanaman hortikultura… Duh kalo lihat kebun di cimory yang ditata dengan baik, saya jadi bermimpi suatu hari nanti kalau ada rezeki pengen deh punya rumah yang ada kebun sayur dan buah.

Setelah menikmati peternakan dan pertanian, kami mencoba untuk menikmati makanan di resto cimory…. Menunya khas ya daging sapi dan olahannya… Oh ya pada hari itu ketika kami datang, sedang ada opening chocomory… produk baru, coklat dari cimory.

Akses untuk sampai kesana, kalau dari Semarang ke arah Solo/Yogya tapi lebih mudah kalau tidak lewat tol ya… Mau naik kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum, lokasinya mudah diakses.

One thought on “CIMORY ON THE VALLEY

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s