Foto Keluarga

IMG_1076

Senang sekali akhirnya bisa buat foto keluarga (versi 2014). Sebenernya kita (saya dan Fia) seneng difoto sih, tapi ayahnya hanya hobi memfoto jadi selama ini belum punya foto keluarga yang layak tampil, hehehehe.. Nah salah satu syarat pendaftaran playgroup Fia mensyaratkan foto keluarga. Pas banget momen nya diambil sebelum kita berangkat kondangan jadi masih cakep cakep😛. Di usia Fia yang udah 3 tahun ini, gak susah juga buat mengarahkan gayanya, bahkan dia udah bisa pasang camera face kalau mau difoto. Foto ini diambil dengan #selfie lho… tanpa #tongsis… hanya memanfaatkan timer di kamera.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s