Belanja Online di Lazada

Hayooo siapa yang belum pernah belanja online? Kalo belum pernah, kamu harus mencoba! Hehehehe

Ceritanya beberapa hari lalu saya baru aja nyobain belanja online lewat situs belanja lazada. Sebelumnya saya belum pernah belanja disana, biasanya saya belanja online lewat olshop yang cuma menyediakan satu varian barang. Jadi jualnya khusus tas aja, khusus baju aja, khusus jilbab aja, dan sebagainya. Nah pas lihat lazada saya tergoda banget karena barangnya bagus bagus, dan one stop shopping, semuanya ada!

Singkat cerita, saya mulai pilih-pilih barang… klak klik klak klik… lalu saya transfer ke rekeningnya… Nah, ga berapa lama kemudian, di grup WA temen-temen pada ngomongin tentang belanja online dan modus penipuannya. Duh saya jadi deg-degan, gimana kalo pesenan saya via lazada ga dateng, gimana kalo barangnya ga sesuai barangnya… tik tak tik tuk

Dua hari kemudian, sepulang kantor aku mendapati dua buah kotak yang bertuliskan logo lazada. Wah cepet juga ternyata nyampenya…. Dengan deng-deg plash saya bukaaa… Waaa barangnya sesuai ekspektasi saya… bagus bangettt… Kalo gini sih besok-besok saya akan belanja ke lazada lagi.

One thought on “Belanja Online di Lazada

  1. cokece says:

    Salam kenal sist,
    Lazada emang salah satu situs produk elektronik terpercaya kok sist.. insyaAllah aman.. kalo untuk produk fashion, seperti baju.. busana muslim.. sepatu dan sejenisnya.. ada rekomendasiin dutagrosir.com sist.. dan kita bisa jadi reseller lho.. dapet katalog buat promosi dan yang pasti.. kita bisa retur barangnya..😀

    Merk yang disediain juga banyak.. ada garsel fashion, garsel shoes, azzurra, hurricane dan laen laen.. pokoke.. maknyoss sist..😀

Leave a Reply

