KulOn – Kuliah Online

IMG-20130605-00142

Yippie, finally akun KulOn saya bisa aktif kembali setelah lama hibernasi. Ya, sudah hampir 1 tahun tidak menggunakan kulon karena lupa password!!! Alamaak, alasan yang amat sangat tidak profesional yaaa… hehehehe😛

Kulon itu apaa sih? Yap, kulon yang saya ceritakan ini bukannya sodara jauhnya lor, kidul ataupun wetan. Kulon itu singkatan dari Kuliah Online, atau kerennya adalah e Learning. Fasilitas ini disediakan oleh universitas tempat saya bekerja untuk memudahkan interaksi antara dosen dan mahasiswa. Kebetulan semester ini saya berkesempatan untuk mengajar mata kuliah Aplikom (Aplikasi Komputer), sehingga kegiatan perkuliahan dilaksanakan di Lab. Komputer. Waaah saya butuh banget kulon nih, untuk bisa menyampaikan materi dan mengecek tugas mahasiswa…. Tapi ternyata saya lupa apa password nyaaa!!! Untung saja partner mengajar saya juga aktif menggunakan kulon, jadi selamat deeeh….

Nah, akhirnya hari ini dapat konfirmasi dari admin saya bisa menggunakan akun kulon saya kembali… Jadi mulai semester depan, akun kulon akan saya aktifkan kembali…. Kunjungi kulon saya yaaa🙂

2 thoughts on “KulOn – Kuliah Online

  1. Brillie says:

    iya jaman sekarang memang kulon sangat diperlukan, bahkan setelah nikah pun saya sering kulon, ikutan webbinar internet marketing (seminar lewat web / skype), dll yang notabene kalau dibandingkan dengan pembelajaran di Indonesia sangat ketinggalan jauh. Padahal dengan adanya sistem e-learning ini benar-benar bisa membantu mahasiswa. Harusnya siswa SMA pun sudah mulai diperkenalkan seperti ini.

Leave a Reply

