Jambore Nasional HR 2013

jambore

Akhir bulan lalu, kebetulan saya berkesempatan ikut acara keren, Jambore Nasional HR 2013 di Kaliurang Yogyakarta. Karena tempatnya di Jogja, jadilah acara itu juga jadi ajang reuni dg temen-temen Mapro dulu.. Seneng laaah pokoknya.

Acara ini diadakan oleh HR Open Source, sebuah kelompok praktisi dan akademisi yang menggeluti bidang HR. Semangatnya adalah berbagi pengetahuan, salut banget deh sama yang menggagas ide adanya komunitas ini.

Pembicaranya juga keren keren lho, ada Abah Rama Royani, Pak Asep Haerul Gani, Pak Sukisno (IR Behaestex), dan dari Multi Bintang ada pak Florentinus Jeremy. Tema besar yang diusung adalah “Enhancing Organizational Performance by Maximazing HR Capacity”.

Setelah seharian mendengarkan paparan, setengah hari berikutnya diisi dengan outbond yang juga seru. Pastinya sih dari acara itu jadi nambah banyak kenalan & dapat sharing praktek HR yang selanjutnya bisa di share ke mahasiswa.

Naaah, ini foto-foto temu kangen bareng temen-temen mapro IV (saat Jambore Nasional HR 2013.

IMG01011-20130330-0956

Nah kalo yang ini bersama temen-temen dosen PIO yang super keren.

IMG-20130330-00029

Oke, begitu dulu ya ceritanya, sampai jumpa di event yang lainnya yang pasti lebih menarik.

 

2 thoughts on “Jambore Nasional HR 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s