Resolusi

Besok adalah tahun baru hijriah, dan dua minggu lagi adalah tahun baru masehi. Yang namanya tahun baru, tentu saja akan ada peristiwa baru dan harapan baru yang akan menambah warna dalam hidup kita.

Tahun 2009 ini, resolusi saya adalah 3G, yaitu :

  • Get Master
  • Get Married
  • Get a Job

dan ternyata, ketika dua minggu lagi sudah tahun 2010, baru 1G yang sudah saya raih. Alhamdulillah, yaitu Get Married. Saya belum bisa meraih 2G yang lainnya, yaitu Get Master dan Get a Job. Perjalanan meraih Get Master sedang saya tempuh, dan tentunya saya tetap mohon doa dari temen temen semua agar bisa lancar dan saya bisa segera lulus. Amin. Karena saya belum lulus dan ingin fokus mengerjakan tesis, saya juga belum mencari pekerjaan, jadilah Get a Job itu belum saya raih.

Apakah saya kecewa? ada sedikit perasaan yang membuat saya kecewa karena rencana saya di akhir tahun lalu belum bisa terwujud di akhir 2009 ini. Tapi tentunya saya juga harus masih banyak bersyukur atas pencapaian saya di tahun ini, dengan segala dinamikanya🙂

Menjelang tahun 2010 ini, saya tak akan membuat harapan muluk muluk, kalau Allah mengizinkan, saya ingin 2G segera terwujud, dan Allah mengkaruniakan momongan buat saya dan suami, agar keluarga kecil saya menjadi lebih berwarna.

Di ujung tahun 2009, saya ucapkan Alhamdulillah Ya Allah, untuk pencapaian tahun ini, dan saya ucapkan Bismillahirrahmanirahim untuk mengawali tahun 2010 dengan niat menjadi orang yang lebih baik.

9 thoughts on “Resolusi

  1. Qq says:

    Get baby! aciiiik… tante qQ punya ponakan lagi,,,,

    hehe… sama mb…
    I actually have so many G’s to be accomplished @2010, & belakangan saya malah pusing sendiri…
    Jadi 2010 akhirnya saya ikhlaskan saja…
    saya ingin bahagia… saya ingin orang-orang yg saya sayangi bahagia… saya ingin ‘Dia & Rasul-Nya’ bahagia…
    itu saja… Amin

    Lhoh? lha kok curcooool…

    hwahahahahha… maaap mbakyuuuu…. :DDDD

Leave a Reply

