another activity

Bulan lalu saya sibuk bertani di sini, dua bulan lalu saya sibuk bersama para gangster disini, ternyata bulan ini saya sibuk mendesain baju disini. Betapa menyenangkan punya aktivitas yang bisa jadi pelarian kala pikiran terasa buntu saat ngerjain tesis. Kesabaran dan ketekunan dalam mengerjakan tesis memang harus, tapi hiburan juga penting🙂 haha pembenaran pribadi nih… Yea sampai sekarang mafia wars yang sudah jarang saya mainkan itu masih stuck di level 102 , kebun di farmville masih di level 29 dan segera melenggang di level 30, dan look yang saya buat di looklet sampai hari ini sudah tercatat 26 look.

Ini dia progress dari semua game online yang saya ikuti, mudah-mudahan saya masih bisa mengendalikan diri dan tidak sampai pada taraf kecanduan, hanya buat hiburan saja.🙂 Tentang tesis? minggu depan insyaAllah mulai intervensi, doakan semoga lancar terusss teruss lancar😀

Enjoy it readers!

Ini adalah beberapa hasil rancangan saya di looklet

dan ini adalah tampilan terakhir dari kebun saya yang sedang dilanda musim salju,

8 thoughts on “another activity

  1. Qq says:

    hihihihi…
    aq jadi inget masa-masa skripsi mb…
    untung waktu itu pesbuk belum ngetop ya…
    klo iya, bisa-bisa saya ga jadi wisuda Mei, hehe…😛

Leave a Reply

