mangga gedong

manggagedongimages

Mangga adalah salah satu buah yang saya sukai🙂 rasanya manis, kadang asem… dan enaaaak.

Kali ini spesial saya mau membahas tentang mangga gedong yang imut dan cerah ini… Mangga ini setahu saya banyak dijumpai di daerah Jawa Barat ketimbang di Jawa Tengah atau di Jogja. Bagaimana dengan daerah lainnya?

Tadi siang ketika saya berbelanja ke supermarket saya melihatnyaaa,,, ay ay ayyy… ada si mangga gedong ituuu… langsung beli deh, tapi harganya relatif mahal, ya ndak papa lah, beli dikit aja buat “tombo” pengen.. hehehehe

Ada juga yang menyebutnya mangga gedong gincu, apa ya bedanya? ada yang tau? apa ada beda rasanya?

Hmmm yang pasti sekarang saya akan bersiap menikmati si mangga gedong… yummy

2 thoughts on “mangga gedong

  1. wiwin says:

    hmmm…ASLI udh lama bgt ga makan mangga…ga rela beli mangga disini, pengalaman buruk beli acar mangga import dari thailand yg rasanya bener2….hambar…puueehh…males bgt, akhirnya jadi males beli mangga…kekekeke…

    alhamdulillah udh nyerahin thesis nit, tinggal nunggu waktu sidang tgl 25 ini, minta doanya yaaaa….hehehe…

Leave a Reply

