blogging again

bloggingHai All,

Alhamdulillah akhirnya bisa ngeblog lagi setelah sekian lama meninggalkan media ini.
Anyway saya memutuskan untuk pindah rumah dari sini ke halaman ini dengan berbagai alasan. Hidup saya sekarang sudah banyak mengalami perubahan *perkembangan* dari awal saya ngeblog dulu. Sekarang saya sudah ga kerja di Jakarta lagi seperti dulu karena lanjut kuliah S2 di Jogjakarta, dan sekarang  sudah [hampir] jadi Psikolog *hoho ngarep banget bisa segera lulus*, dan yang paling penting saya sudah menikah dan punya suami yang baik hati.

Walaupun sekarang sudah banyak media jejaring sosial lain yang lebih aktif  saya ikuti, tetap ada kerinduan untuk menulis blog seperti dulu. Semoga rumah baru ini akan jauh lebih bermanfaat untuk pengembangan ilmu saya dan bermanfaat juga buat semua yang sengaja ataupun tidak jalan jalan ke blog ini.

Selamat menikmati

Leave a Reply

